JODOHMU, CERMINANMU.... ^^



aku percaya bahwa manusia sudah memilki jodohnya masing-masing. ALLAH SWT itu adil. aku percaya bahwa wanita yang baik akan mendapatkan laki-laki yang baik sedangkan wanita yang keji akan mendapatkan laki-laki yang keji.
seperti yang tertera dalam alqur'an:

Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rizki yang mulia (surga).”(AnNur ayat 26).



Bercerminlah pada dirimu sendiri maka kamu akan menemukan gambaran pasanganmu. Berusahalah untuk jadi yang terbaik maka kamu akan mendapatkan yang terbaik.
aku tau merubah sesuatu itu sangat sulit. tapi percaya padaku kebaikan tidak akan pernah menyulitkan. ^^










saya ketemu kata-kata bagus waktu lagi browsing nih. bener-bener menambah semangat saya untuk terus memerbaiki diri.



No comments:

Post a Comment

Book Review: Antologi Rasa (Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan)

ANTOLOGI RASA Oleh     : Ika Natassa Editor : Rosi L. Simamora Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama Desain Cov...