Fakta, Masalah dan Solusi

Aku yang selalu percaya dengan cita-citamu.
Aku yang selalu percaya dengan mimpi-mimpimu.
Aku yang selalu percaya dengan kebaikan hatimu.
Aku yang selalu mencoba memahamimu.
Itu fakta.
Kamu yang selalu menjadi orang pertama yang memilih pergi.
Kamu yang selalu menjadi orang pertama yang aku benci sekaligus aku cintai.
Kamu yang selalu datang dan membuatku jatuh hati.
Itu fakta.
aku jatuh cinta tidak hanya padamu tapi pada duniamu.
Itu fakta.
Masalahnya? apakah kamu percaya? Apakah kamu cinta? Apakah kita memiliki tujuan yang sama?
Solusinya? JELASKAN, buat aku mengerti semua fakta dan masalahnya.

1 comment:

  1. Can I say something for you? I have read what you felt at that time..

    ReplyDelete

Book Review: Antologi Rasa (Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan)

ANTOLOGI RASA Oleh     : Ika Natassa Editor : Rosi L. Simamora Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama Desain Cov...